Saturday, September 8, 2012

Download Hitman 2 silent assassin free full version for PC

 
Hitman 2: Silent Assassin adalah permainan siluman yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interactive. Dirilis untuk konsol game Xbox pada tanggal 30 September 2002, itu adalah entri kedua dalam seri Hitman dan sekuel Hitman: Codename 47. Microsoft Windows dan PlayStation 2 versi dari permainan yang dirilis pada 1 Oktober 2002, dan versi GameCube kemudian dirilis pada 19 Juni 2003. Permainan ini dirilis ulang untuk Windows melalui layanan distribusi uap online.
Hitman 2, dirilis secara bersamaan untuk PC, Xbox, dan PlayStation 2 platform, adalah sekuel game PC dirilis dua tahun lalu oleh Denmark berbasis pengembang IO Interactive. The Hitman asli: Codename 47 menampilkan beberapa elemen teknis disangkal mengesankan, tetapi juga memiliki sejumlah masalah serius. Beberapa pemain mampu mengatasi masalah pengendalian dan menghukum tingkat kesulitan permainan dan dihargai pada kekuatan konsep kekerasan yang - Anda bermain sebagai seorang pembunuh kontrak rekayasa genetika dan ditugaskan dengan diam-diam menghilangkan sejumlah target yang dijaga ketat. Yang terbaik, permainan ditawarkan baik tindakan penuh pada intens serta banyak menggigit kuku ketegangan. Sekuel ini mengambil ide yang sama selangkah lebih maju dan sepenuhnya menyadari itu, membuktikan bahwa IO Interactive memiliki kemampuan untuk membuat cadangan grafis mencolok dan kontroversial pokok dengan gameplay yang besar. Sederhananya, Hitman 2 perbaikan hampir semua masalah dari pendahulunya dan berdiri tegak pada kemampuannya sendiri sebagai aksi permainan yang luar biasa.
Gameplay:Hitman 2 fitur misi berbasis gameplay. Pada setiap tingkat, karakter utama, yang hanya dikenal sebagai 47, diberikan serangkaian tujuan untuk menyelesaikan. Tingkat yang paling membutuhkan pembunuhan satu orang atau lebih. Namun, bagaimana misi selesai terserah kepada pemain, dan ada hampir selalu berbagai cara untuk menyelesaikan misi. Alih-alih hanya berjalan dan memacu melalui misi, seseorang dapat memasang perangkap, seperti keracunan minuman, untuk mengakhiri target dalam keheningan. Beberapa misi memiliki kemungkinan pembunuhan unik untuk tingkat.
47 dapat menemukan penyamaran atau menghapusnya dari orang yang tidak mampu untuk berbaur dengan lingkungan dan mengakses area terbatas. Ini memainkan dengan sistem "kecurigaan", sebuah bar di samping meteran kesehatan di HUD mewakili berapa banyak kecurigaan 47 garners. Ada beberapa cara untuk berbaur lebih efektif, misalnya, pemain dapat pastikan untuk membawa senapan serbu AK-47, sementara menyamar sebagai tentara Rusia. Meskipun penggunaan seragam, yang lebih dekat ke penjaga sesama hanya akan meningkatkan kecurigaan karena mereka akan memiliki kesempatan untuk lebih meneliti 47. Juga, berlari, memanjat dan berada di tempat-tempat yang terbatas cara lain untuk menggalang kepedulian.
Penutup 47 yang dapat ditiup jika kecurigaan terlalu tinggi, dan penyamaran tidak akan lagi ada gunanya. Hal ini dimungkinkan untuk beralih di antara beberapa penyamaran seluruh tingkat.Hitman 2 juga menggunakan konsep sistem peringkat pasca-misi, dimana pemain diberikan status berdasarkan bagaimana mereka menyelesaikan misi, dinilai sepanjang sumbu tersembunyi-agresif, antara "Silent Assassin," pemain tersembunyi yang berhasil menyelesaikan level tanpa diketahui dan hanya menewaskan dua orang termasuk non menargetkan sasaran yang dituju (s), dan "Pembunuh Misa," pemain non-tersembunyi yang membunuh orang. Permainan penghargaan pemain untuk berpikir kritis dan pemecahan masalah, mendorong pemain untuk tidak memperlakukan permainan sebagai penembak sederhana. Mencapai status Silent Assassin pada misi beberapa penghargaan pemain dengan bonus senjata. Senjata-senjata ini, ditambah item yang ditemukan di tingkat sebelumnya, dapat terbawa ke masa depan yang, memungkinkan untuk berbeda cara menyelesaikan tugas. Senjata besar seperti senapan dan senapan tidak dapat disembunyikan, sehingga pemain harus baik harus mengenakan penyamaran yang tepat untuk mencocokkan senjata, atau pastikan tidak ada yang melihat pemain menggunakannya.
Sistem Persyaratan Hitman 2 pembunuh diam: Microsoft Windows 98/ME/XP450 MHz Processor (1 GHz dianjurkan)128 MB RAM (256 MB dianjurkan)800 MB ruang Hard drive16 MB RAM kartu video mendukung DirectX8.1 (32 MB RAM direkomendasikan)DirectX 8.1 kartu suara yang kompatibel (EAX Advanced HD kartu suara direkomendasikan)

SCREEN SHOTS:


DOWNLOAD Hitman 2
 

1 comment :