Saturday, September 8, 2012

Download gta vice city full version for free for PC 100% working 2012 link

Grand Theft Auto: Vice City (GTA 4) adalah tahun 2002 dunia aksi-petualangan terbuka video game yang dikembangkan oleh Rockstar Utara (sebelumnya DMA Design) di Inggris dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah permainan 3D kedua di Theft Auto franchise video game Grand dan judul asli keenam secara keseluruhan. Ini debut di Amerika Utara pada tanggal 1 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan kemudian porting ke Xbox, dan Microsoft Windows pada tahun 2003. Itu dibuat tersedia di Steam pada tanggal 4 Januari 2008, dan pada Mac App Storeon, 25 Agustus 2011. Vice City didahului oleh Grand Theft Auto III dan diikuti oleh Grand Theft Auto: San Andreas.
Lebih Detail:Setelah baru saja berhasil kembali ke jalan-jalan di Liberty City setelah bentangan panjang dalam keamanan maksimum, Tommy Vercetti dikirim ke Vice City oleh bos lamanya, Sonny Forelli. Mereka dimengerti gugup tentang kembali penampilan-nya di Liberty City, sehingga perjalanan ke selatan tampak seperti ide yang baik. Tapi semua tidak berjalan lancar setibanya di kota metropolis, glamor hedonistik Wakil Kota. Dia mengatur dan dibiarkan tanpa uang dan barang dagangan. Sonny ingin kembali uangnya, namun geng biker, gangster Kuba, dan politisi korup berdiri di jalan. Sebagian besar dari Vice City tampaknya ingin Tommy mati. Satunya jawaban-Nya adalah untuk melawan dan mengambil alih kota itu sendiri.Dari dekade rambut yang besar, sesuai kelebihan dan pastel datang kisah kenaikan satu orang ke puncak tumpukan pidana. Vice City adalah urban sprawl besar mulai dari pantai ke rawa-rawa dan kemewahan untuk ghetto, dan merupakan kota digital yang paling beragam, lengkap dan hidup yang pernah dibuat. Menggabungkan non-linear gameplay dengan narasi karakter didorong, Anda tiba di sebuah kota penuh dengan kelezatan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk mengambil alih yang Anda pilih.Sebagai gerbang utama ke Amerika Selatan dan Karibia dan menarik migran, Vice City ini penuh dengan karakter yang beragam, jadi ada teman untuk semua orang. Ini adalah tempat yang ramah dan orang baru di kota pasti untuk memenuhi segala macam orang yang ramah di ibukota sinar matahari of America. Atlet, bintang pop, pengembang real estate, politisi, trailer sampah, semua orang pindah ke Vice City untuk mencari tahu apa yang membuatnya nomor satu pertumbuhan kota di Amerika. Namun, seperti Tommy cepat tahu, kepercayaan masih yang paling langka komoditas.Vice City menawarkan kesenangan kendaraan untuk memenuhi setiap selera. Untuk para penggila kecepatan, ada performa tinggi mobil dan sepeda motor. Untuk olahragawan, sebuah perahu motor atau kereta golf memungkinkan Anda menikmati alam luar. Bagi mereka yang membutuhkan rasa kebebasan dan melarikan diri, mengapa tidak menyewa helikopter dan melihat keindahan Kota Wakil dari udara?
Sebagai ibukota partai America, yang Anda harapkan telinga Anda untuk tergoda oleh sejumlah melodi gerah dan ketukan memompa, tetapi kota benar-benar goyang. Anda akan KAGUM saat Anda menyapu melalui dial FM Vice City. Jika Anda merasa seperti masalah, Anda dapat menyetel ke beberapa batu mengemudi, atau elektro penting, atau mungkin Anda ingin memperlambat dengan beberapa jiwa manis, dan akan selalu ada beberapa lagu kebangsaan romantis jika Anda ingin benar-benar mengambil pikiran Anda dari hal.
Untuk pria tindakan, atau di luar ruangan jenis, ada banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan petualangan yang bisa didapat dijamin. Untuk tipe rahasia atau menyeramkan, Wakil Kota ini penuh kejutan, tempat di mana Anda terus-menerus akan terkejut oleh, lincah fun-loving jenis yang tinggal di sana dan hal yang dapat Anda temukan.
Dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games, Grand Theft Auto: Vice City yang tersedia untuk PlayStation, Xbox ® 2, PC dan Macintosh.
Sistem Persyaratan GTA 4 kota wakil:Minimum:800 MHz Intel Pentium III 800 MHz atau AMD Athlon atau 1.2GHz Intel Celeron 1,2 GHz atau prosesor AMD Duron128 MB RAM8 kecepatan CD / DVD drive915 MB ruang hard disk bebas(+ 635 MB jika kartu video TIDAK mendukung DirectX Texture Compression)32 MB video card dengan DirectX 9.0 driver yang kompatibel ("GeForce" atau lebih baik)Sound Card dengan DirectX 9.0 Keyboard & Mouse driver yang kompatibel

Direkomendasikan Persyaratan SistemIntel Pentium IV atau AMD Athlon XP prosesor 256 (+) MB RAM16 kecepatan CD / DVD drive1,55 GB ruang hard disk bebas(+ 635 MB jika kartu video TIDAK mendukung DirectX Texture Compression)64 (+) MB video card dengan DirectX 9.0 driver yang kompatibel ("GeForce 3" / "Radeon 8500" atau lebih baik dengan dukungan DirectX Texture Compression)DirectX 9.0 kartu suara yang kompatibel dengan suara surroundGamepad (USB atau Joystick Port)Keyboard & Mouse

Screen SHOTS:
 

DOWNLOADhttp://files.indowebster.com/downloads/bdbihbf/o5s4e5c5t4q5k5k5c594g4m4q414m5z5d4u5d5e446y5b4h5w5q5k484

 

No comments :

Post a Comment