Saturday, September 8, 2012

Tekken 3 free full version download for PC

Tekken adalah salah satu seri game fighting terbaik yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Namco.Tekken 3 adalah angsuran ketiga dalam seri game Tekken pertempuran populer. Itu dirilis untuk Arena Bermain di Maret 1997, dan untuk PlayStation Maret-September 1998. Versi Arcade asli dari permainan ini dirilis pada tahun 2005 untuk PlayStation 2 sebagai bagian dari modus Sejarah Tekken 5 s Arcade. Tekken 3 masih luas dianggap sebagai salah satu permainan terbesar genrenya.
Gameplay dari Tekken 3:Tekken 3 mempertahankan pertempuran sistem inti yang sama dan konsep seperti pendahulunya, tetapi membawa banyak perbaikan, seperti grafik signifikan lebih rinci dan animasi, karakter baru lima belas ditambahkan ke daftar permainan, musik lebih modern dan lebih cepat dan gameplay lebih cair.
Mungkin perubahan yang paling terlihat dari Tekken 2 sistem pertarungan adalah gerakan reformasi - bahwa elemen kedalaman sebagian besar telah signifikan dalam permainan Tekken sebelumnya (selain dari beberapa karakter memiliki unik sidesteps dan menghindari manuver), Tekken 3 ditambahkan penekanan pada sumbu ketiga, yang memungkinkan semua karakter untuk menghindari dalam atau keluar dari latar belakang dengan ringan menekan tongkat arcade (atau menekan tombol pengontrol dalam versi konsol) menuju ke arah yang sesuai. Lain perubahan besar dalam gerakan adalah bahwa melompat batin, menurun, tidak lagi memungkinkan pejuang untuk melompat ke ketinggian yang ekstrim (seperti hadir dalam game sebelumnya), tapi tetap lompatan ke akal, ketinggian realistis. Ini membuat udara memerangi lebih terkendali, dan menempatkan lebih banyak menggunakan untuk melangkahi dodges, seperti melompat tidak lagi menjadi langkah menghindar universal yang terbang di atas semua tanah bergerak. Selain itu, mesin ditingkatkan diperbolehkan untuk pemulihan cepat dari knock-down, lolos lebih dari menangani dan stuns, juggling lebih baik (sebagai gerakan lama banyak yang berubah parameter, yang memungkinkan mereka untuk terhubung dalam combo-situasi, di mana mereka tidak akan terhubung dalam combo baru dibuat sebelumnya permainan) dan ekstra melempar.
Tekken 3 adalah Tekken pertama yang memiliki fitur mengalahkan 'em up Streets of minigame kemarahan gaya yang disebut Tekken Force, yang diadu pemain dalam berbagai tahap melawan musuh secara side-scrolling. Jika pemain berhasil mengalahkan empat kali minigame, Dr Bosconovitch akan menjadi karakter yang dapat dimainkan (diberikan bahwa Anda mengalahkannya pertama). Ini dilanjutkan di Tekken 4 dan digantikan oleh Iblis Dalam minigame di Tekken 5 - tapi Boskonovitch dijatuhkan sebagai karakter yang dapat dimainkan setelah Tekken 3. Ada juga minigame yang disebut Tekken Ball, mirip dengan voli pantai, di mana kita harus baik "charge" bola (memukul bola dengan serangan yang kuat) untuk menyakiti lawan atau mencoba untuk memukul bola sedemikian rupa sehingga hits tanah di daerah lawan, sehingga menyebabkan kerusakan.
Apa Story:Lima belas tahun setelah Raja Iron Fist Tournament 2, cerita dimulai dengan Jun Kazama, yang telah hidup tenang di Yakushima dengan putranya yang masih kecil, Jin, yang merupakan anak dari Kazuya Mishima. Dia mengurus dirinya, berusaha untuk meninggalkan dia keluar dari dunia dari Mishima Zaibatsu Corporation.
Heihachi Mishima, sementara itu, telah membentuk Angkatan Tekken, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk perlindungan dari zaibatsu Mishima. Menggunakan pengaruh perusahaan, Heihachi bertanggung jawab atas berbagai peristiwa yang akhirnya menyebabkan perdamaian dunia. Namun, saat penggalian di Meksiko, satu skuadron Heihachi Tekken Force diserang dan dikalahkan oleh makhluk misterius. Para tentara yang selamat hanya mengelola untuk menyampaikan pesan singkat kepada Heihachi, menggambarkan pelaku sebagai "Ogre" atau "Melawan Tuhan". Heihachi dan tim menyelidiki tentara, dengan Heihachi mengelola untuk menangkap sekilas dari pelakunya. Setelah melihat karakter Ogre, mimpi panjang aktif Heihachi dominasi dunia yang bangkit kembali. Dia berusaha untuk menangkap Ogre menggunakan dia untuk tujuan ini.
Segera setelah itu, berbagai seni bela diri master mulai menghilang dari seluruh dunia, dan Heihachi yakin bahwa ini adalah milik Ogre lakukan. Di Yakushima, Jun mulai merasakan kehadiran Ogre mendekati dia dan Jin. Mengetahui bahwa ia telah menjadi target, Jun Jin menceritakan tentang Ogre, dan memerintahkan dia untuk pergi langsung ke Heihachi jika sesuatu terjadi. Beberapa saat setelah ulang tahun kelima belas Jin, Ogre memang menyerang. Terhadap keinginan Jun, Jin gagah berani mencoba untuk melawan Ogre off, tapi sikat Ogre ke samping dan mengetuk dia sadar. Ketika Jin reawakens, ia menemukan bahwa rumah telah terbakar habis, dan bahwa ibunya hilang dan kemungkinan besar mati.
Didorong oleh balas dendam, Jin pergi ke Heihachi dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Jin memohon Heihachi untuk melatih dia untuk menjadi cukup kuat untuk menghadapi Ogre lagi. Heihachi menerima dan mengambil Jin di serta pergi ke Sekolah Tinggi Mishima di mana ia berteman Ling Xiaoyu dan panda hewan peliharaan dan pengawal (aptly bernama "Panda"). Mereka menjadi teman baik.
Empat tahun kemudian, Jin tumbuh menjadi seorang pejuang yang mengesankan dan menguasai Karate Style Mishima. Pada hari ulang tahun kesembilan belas Jin, Raja Iron Fist Tournament 3 diumumkan, dan Jin mempersiapkan untuk pertempuran mendatang melawan Ogre. Dia menyadari, bagaimanapun, bahwa Heihachi yang hanya menggunakan dia dan sisanya dari pesaing sebagai umpan untuk memancing keluar Ogre untuk menangkapnya. Sementara Ogre menangkap pembunuh Nina Williams (yang baru-baru ini diambil dari "tidur dingin" nya), menempatkan dirinya di bawah mantra nya, dan mengirim dia untuk memasuki turnamen dan membunuh Jin. Jin berhasil membebaskan Nina dari mantra Ogre sebelum melanjutkan pada semi-final.
Sayangnya, Jin kehilangan Paul Phoenix, yang pergi untuk mengalahkan Heihachi, dan bahkan Allah Fighting. Namun, seperti Paulus meninggalkan menang, Ogre mengkonsumsi Heihachi dan berubah menjadi bentuk yang jauh lebih kuat "true", dikenal sebagai pemain "Ogre Benar", meninggalkan Jin untuk melawan rakasa jahat sendiri. Jin muncul pemenang dan Ogre sepenuhnya larut. Beberapa saat kemudian Jin yang ditembak mati oleh satu skuadron Angkatan Tekken yang dipimpin oleh Heihachi, yang, tidak lagi membutuhkan Jin, selesai pekerjaan pribadi dengan menembakkan tembakan ke kepala akhir cucunya.
Namun, Jin, dihidupkan kembali oleh Gene Iblis dalam dirinya (karena setelah ibu Jin telah hilang menyusul serangan dari Ogre, Iblis kembali, lengan kiri bermerek Jin dengan tanda, memiliki dia), reawakens dan membuat pekerjaan cepat tentara, memutar nya perhatian Heihachi dan benar-benar menghancurkan dirinya melalui dinding candi. Heihachi bertahan musim gugur yang panjang, namun, Jin di udara, kecambah hitam, sayap berbulu dan pemogokan Heihachi terakhir kalinya. Dia kemudian terbang ke malam, meninggalkan kakeknya bingung menatapnya.
Sound track of Tekken 3Soundtrack Tekken 3 sebagian besar terdiri dari musik Big BeAT, dengan lagu-lagu disusun oleh Nobuyoshi Sano, Keiichi Okabe, Hiroyuki Kawada, Minamo Takahashi dan Yu Miyake, komposer yang terinspirasi oleh seniman seperti The Prodigy, Chemical Brothers, Calm Lunatic, The Metode Crystal, Underworld dan Coldcut.

Pasword: downloadingmall

1 comment :