Thursday, June 14, 2012

Cara Membuat Windows XP jadi Genuine

kali ini saya posting tentang Cara Membuat Windows XP menjadi Genuine… sebernernya cara kayak gini banyak beredar di dunia internet.. tapi saya gak mau ketinggalan jaman.. saya dikasih temen saya sebuah software yang bisa merubah windows XP yang tadinya gak genuine menjadi yang genuine / Original…

mungkin sudah banyak software2 yang kayak gini yang lebih canggih.. namun saya lebih suka pakai yang ini solanya mudah dan simple… cara aktivasinya juga gampang banget,


1. Download Filenya
2. Extract File yang sudah di Download
3. buka file “SERIAL”


4. Buka KeyFinder, Kemudian klik Options->Change Windows Key
5. Masukan salah satu key yang telah disediakan kedalam kolom-kolom, kemudian Klik change
6.terakhir, Buka file Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, dan Lihat apakah Windows kamu sudah genuine atau belum..


Link Download :


Download Via Server 1
Download Via Server 2 
password : putr4sh4r3

No comments :

Post a Comment